Kejutan Ulangi Tahun, Dandim 0821/Lumajang Dapat Surprise Dari Anggotanya

Masuk Umur Ke-45, Dandim 0821 Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., mendapatkan surprise hadiah Kue Ulangi Tahun dari anggota saat ada di ruangan kerja Dandim di Makodim 0821/Lumajang, Jumat (24/3/2023).



Dalam peluang itu, Dandim dengan mata berkaca-kaca akui benar-benar terkejut. Dianya tidak menduga akan mendapatkan kejutan dari anggota pada hari ulang tahunnya yang ke-45 tahun.


Selanjutnya, dianya sampaikan terima kasih ke semua anggota, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS yang telah menolong penerapan pekerjaan di daerah sebagai aparatur teritorial secara baik untuk memberikan dukungan terwujudnya target dasar Kodim 0821/Lumajang.


"Saya katakan terima kasih ke semua anggota yang sudah perduli ke saya, tidak diduga rupanya ada surprise dari kawan-kawan semua. Keinginan saya dapat makin memperkuat jalinan bersilahturahmi bersama anggota dan bisa tingkatkan jalinan kekerabatan," ungkapkan Dandim.


Dalam pada itu, Perwira Seksi Logistik 0821/Lumajang Kapten Inf Dedy Pelajarntono, sebagai wakil semua anggota Kodim 0821/Lumajang sampaikan selamat ulang tahun yang ke-45 ke Komandan Kodim Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M..


"Kami sebagai wakil semua anggota Kodim sampaikan selamat ulang tahun yang ke-45 ke Komandan, mudah-mudahan Komandan selalu diberi kesehatan, keselamatan, panjang usia dan sukses terus," katanya.

LihatTutupKomentar