Optimasi TNI Bantu Program Pemerintahan Lewat Pengiringan Vaksinasi Hewan Peternak

Babinsa Sombo Koramil 0821/04 Gucialit Serda Herman bersama DKPP Puskeswan Senduro melakukan penyuntikan vaksin pada hewan peternak sapi sekitar 47 jumlah piaraan masyarakat di tempat, Minggu (19/3/2023).


Aktivitas yang dikerjakan door to door itu, ditanggapi baik dan masyarakat ( pemilik peternak ) semangat ikuti.


Disebutkan oleh Serda Herman, keterkaitan faksinya ( TNI -red ) sebagai bentuk pengiringan dalam rencana mendukung kelancaran program - program pemerintahan, salahsatunya vaksinasi hewan peternak, menahan virus PMK.


"Ini sebagai aktivitas serangkaian, atau kelanjutan dari aktivitas - aktivitas awalnya. Dalam masalah ini, kami lakukan pengiringan supaya beberapa tahapan penerapan jalan secara baik dan pas target," sebut Babinsa.


Paparnya, di depan aktivitas sama terus akan dikerjakan sesuaikan dengan agenda yang telah ditetapkan. "Sebelumnya dari tingkatan publikasi, hingga warga dapat pahami apakah itu vaksinasi dan faedahnya. berkenaan strategi - strategi mempertahankan kesehatan hewan peternak, masih tetap kita kerjakan. Maksudnya, selainnya dari memperoleh vaksinasi gratis, sehari-harinya disokong oleh sikap yang bagus dan pas," ujarnya.


Kunjungi: https://www.linkedin.com/in/alby-zafr/

LihatTutupKomentar