Dandim Lumajang Alirkan Kontribusi Paket Sembako di Bulan Ramadhan


Lumajang - Dandim 0821/Lumajang Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., memberikan kontribusi paket sembako ke warga yang kurang sanggup berada di Makoramil 0821/11 Yosowilangun Lumajang, Kamis (6/4/2023).

Kontribusi paket sembako berbentuk beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mie instant, susu kaleng, teh dan beberapa macam lauk-pauk seperti telur dan sarden sebagai wujud perhatian pada sesama serta menolong mengurangi beban ekonomi warga.

Dalam peluang itu, Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M., menjelaskan jika faksinya mengharap kontribusi itu bisa memberikan faedah untuk warga yang memerlukannya, terutamanya saat menjalankan beribadah puasa pada bulan Ramadhan.

"Saya mengharap, karena ada kontribusi ini, dapat mengurangi beban saudara-saudara kita sepanjang jalani beribadah puasa pada bulan suci ramadhan, minimal bisa menolong menangani kesusahan ekonominya," katanya.

Disamping itu, faksinya akan lakukan aktivitas sama dalam beberapa titik yang lain di daerah Kabupaten Lumajang sepanjang bulan suci Ramadhan.

"Kami terus akan berusaha untuk menolong warga yang memerlukan, bukan hanya pada bulan Ramadhan saja tetapi juga dalam beberapa kegiatan yang lain," ujarnya.
LihatTutupKomentar