Serma Sajimun : Menjadikan Safari Ramadhan Sebagai Gelaran Perkokoh Persatuan Bangsa


Personil TNI Koramil 0821/08 Pasirian Lumajang, peran dalam giat Safari Ramadhan di Mushola Al Mujahidin Desa Kebonan Selok Awar - Awar Pasirian Lumajang, Jum'at (31/3/2023).

Kesertaan personil TNI waktu itu, diartikan oleh Serma Sajimun yang memegang sebagai Babinsa dusun di tempat, sebagai wujud kolaborasi dan menjaga kemanunggalan di antara TNI dengan masyarakat.

Serma Sujimun waktu itu, bersama beberapa personil TNI lain yang berdinas di Makoramil 0821/08, melebur kebersama-samaan, jalankan beribadah bersama - sama.

"Dalam safari Ramadhan sekarang ini, kami loyalitas akan jadikan nuansa ini sebagai ranah memperkuat kemanunggalan di antara TNI dengan warga," kata Serma Sajimun.

Menurut dia, bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah ini sebaiknya jadi awalnya, saat daerah teritorialnya harus jadi satu tingkat lebih bagus dibanding wakti awalnya.

"Ditambah dalam ranah kerukunan antara sama-sama, toleran dan sama-sama hargai, itu yang kita garisbawahi. Karena, kehidupan yang begitu, pasti otomatis bisa menjadi fondasi perkokohan persatuan bangsa," paparnya.

Diterangkan olehnya, aktivitas sama akan teratur diadakan sampai pucuk Ramadhan usai.
LihatTutupKomentar